Monday, March 28, 2011

Pangeran Harry Akan Ikut Ekspedisi Ke Kutub Utara

Cuma beberapa pekan sebelum kakaknya Pangeran William mengikat tali pernikahan dengan Kate Middleton, Pangeran Harry direncanakan menyertai satu tim prajurit militer yang cedera dalam pendakian mereka yang tak mendapat bantuan ke Kutub Utara. Di sana temperatur mencapai 70 derajat di bawah nol, kata seorang wakil St. Jamez Palace kepada UsMagazine.com.

Cuma beberapa pekan sebelum kakaknya Pangeran William mengikat tali pernikahan dengan Kate Middleton, Pangeran Harry direncanakan menyertai satu tim prajurit militer yang cedera dalam pendakian mereka yang tak mendapat bantuan ke Kutub Utara.

Di sana temperatur mencapai 70 derajat di bawah nol, kata seorang wakil St. Jamez Palace kepada UsMagazine.com. "Pangeran --Pengayom badan amal Walking with the Wounded-- akan bergabung dengan kelompok tersebut di kubu pangkalan mereka di Longyearbyen, bagian utara Norwegia, pada 29 Maret.

Di sana ia akan melakukan pelatihan tiga hari dengan tim itu," kata wakil tersebut di dalam satu pernyataan. "Pangeran kemudian akan melakukan pelacakan bersama tim itu selama lima hari saat mereka memulai ekspedisi di ketinggian Arctic Circle."

Pada 5 April, Harry (26 tahun), yang akan jadi pendamping mempelai pria dalam pernikahan Pangeran William pada 29 April, akan meninggalkan tim itu dan kembali ke Inggris untuk melanjutkan pelatihan militernya.

Tim Walking Wounded, yang meliputi empat prajurit yang menderita luka yang mengubah hidup mereka, akan melanjutkan selama tiga pekan, kata wakil tersebut. Pada akhir misi, mereka akan mencapai 200 mil Samudra Kutub Utara, yang beku, dengan jalan kaki dan menarik sendiri peralatan mereka.

http://id.omg.yahoo.com/news/pangeran-harry-akan-ikut-ekspedisi-ke-kutub-utara-ryx5-59236.html

No comments:

Post a Comment

Banner