Friday, February 15, 2019

Contoh Text Report

Dreamland
          Dreamland is a beautiful beach with a vast stretch of white sand and enchanting blue waters. It is located in an accessible area within the integrated Pecatu Graha Resort complex, on Bukit Peninsula, Badung, Bali, about 15 minutes from the pictures Uluwatu Temple.
          The beach is also known as New Kuta Beach. It offers tranquility with a beautiful rocky cliff on its store wich radiates an enchanting atmosphere. The beach also has exciting big waves, perfect for surfers, especially the experienced and professional ones.
          The vast stretching shoreline of the beach makes it a perfect place to bask under the tropical sun or stroll along the indulging sand or simply sit and immerse oneself in the beautiful, natural panorama. Tourists can also enjoy the sunset at this considerably cleaner beach than most other beaches in Bali.

artinya langsung saja ya gays
sebenasrnya sih bisa lewat google translate, tapi ini saya kasih langsung artinya, lewat google translate juga, sebenarnya bisa sih saya artikan, cuma berhubung waktu sudah malam, jadi terpaksa pake cara cepat, mungkin akan ada juga kesalahan dalam penulisan arti.
trus judulnya tetap Dreamland, karena itu nama tempat, kalau di artikan ya jadi Tanah Impian
Ini gays artinya

Dreamland
Dreamland adalah pantai yang indah dengan hamparan pasir putih yang luas dan perairan biru yang mempesona. Terletak di area yang dapat diakses dalam kompleks Pecatu Graha Resort yang terintegrasi, di Semenanjung Bukit, Badung, Bali, sekitar 15 menit dari gambar Pura Uluwatu.

Pantai ini juga dikenal sebagai Pantai New Kuta. Menawarkan ketenangan dengan tebing berbatu yang indah di tokonya yang memancarkan suasana mempesona. Pantai ini juga memiliki ombak besar yang menarik, cocok untuk peselancar, terutama yang berpengalaman dan profesional.

Garis pantai yang membentang luas menjadikannya tempat yang sempurna untuk berjemur di bawah sinar matahari tropis atau berjalan-jalan di sepanjang pasir yang memanjakan atau sekadar duduk dan membenamkan diri dalam panorama alam yang indah dan alami. Wisatawan juga dapat menikmati matahari terbenam di pantai yang jauh lebih bersih daripada kebanyakan pantai lain di Bali.

Okay gays,sementara ini dulu, kalau ada kesalahan, silahkan beritau ya, biar segera saya betulkan hehehe

No comments:

Post a Comment

Banner