Wednesday, February 20, 2019

Download Ebook Gratis 16 Racikan Manjur NLP

Ebook Practical NLP ini merupakan kumpulan artikel tentang penerapan aplikasi NLP dalam kehidupan sehari-hari yang telah diposting melalui website www.danielkurniawan.wordpress.com.

Adapun pengertian tentang NLP sudah dapat anda temuin di berbagai website ataupun blog. Tapi bila anda belum pernah mendengar sama sekali tentang NLP dapat saya jelaskan secara bahwa NLP merupakan sebuah penemuan hasil modelling terhadap beberapa model seperti Milton Erickson ( ahli Ericksonia Komunikasi ), Virginia Satir ( family theraphy) dan Firzt Pearls (gestalt theraphy). Model ini diamati polanya oleh Richard Bandler dan John Grinder. Ternyata dengan menerapkan pola yang sama kepada bebarapa orang hasilnya didapat sama persis dengan aslinya. Lewat sebuah pertemuan yang sangat intens, akhirnya mereka menamakan model penemuan mereka ini dengan Neuro Liguistik Programming.

Sejak ditemukan sampai dengan sekarang NLP mengalami perkembangan sangat pesat. Termasuk di Indonesia. Mulai dari penerapan untuk mengajar, teknik menjual, olahraga, coaching, bisnis dan politik. Semarak NLP sampai dengan sekarang semakin nyaring terdengar di setiap komunitas pembelajaran.

Semoga dengan ebook yang sederhana ini pembaca mendapatkan sebuah
pembelajaran tentang NLP itu sendiri.

Lebih jauh lagi, yuk unduh dilink berikut

Download

No comments:

Post a Comment

Banner