Wednesday, February 20, 2019

Download Ebook Gratis Kitab Anti Bangkrut

“Mencegah Sebelum Terjadi dan Bangkit Jika Mengalami"

Buku yang layak untuk dibaca oleh pebisnis agar terhindar dari bangkrut, dalam ebook ini diterangkan beberapa penyebab kebangkrutan dan tentu saja selalu ada kiat-kiat mengatasinya. Bagaimanapun juga, sebagai pengusaha atau pebisnis, baik yang offline maupun online, bangkrut adalah satu kata yang harus dihindari dan dijauhi, jikapun mengalaminya, kita harus bisa bangkit dan berjaya kembali.

Menjadi pebisnis adalah pilihan kita, maka jangan sesalkan hal itu, selalu bangkit dan selalu berusaha, semua hal ada ilmunya, bangkit dari bangkrut pun demikian, ada ilmunya juga. Maka buku ini sudah selayaknya dimiliki oleh setiap pebisnis atau pengusaha agar bisa menghindari, meminimalisir, dan atau bangkit dari kebangkrutan menuju kejayaan usaha yang kita jalani.

Apakah ini masuk akal? Ya tentu saja, semua pasti ada kiat-kiat atau strategi-strategi untuk mengatasinya.

Di awal buku ini, dijelaskan pula tentang teknik semut, lho kok semut? Iya semut, bener. Tapi ini sebuah teknik yang bagus dan lebih mudah dimengerti oleh para pembaca. Buku yang benar-benar bikin ketagihan membaca dan lebih rasional dalam berwirausaha.

Oya, Apa sih sebenarnya penyebab bangkrut itu? Nah buku ini juga membahasnya.
Sedikit sinopsis tentang penyebab kebangkrutan, menurut survey dari penulis adalah....

1. Rugi Panjang; yang tidak tertangani dengan cepat dan tegas
2. Laba Semu; ketidakmelekan finansial
3. Faktor Orang Lain; Kepemimpinan yang rancu dan kepercayaan tanpa kontrol dll

Dari tiga diatas, mungkin kita paling sering mengalaminya dan tidak tau cara mengatasinya, jadi tunggu apalagi, yuk mari memperbaiki diri dengan mengunduh, membaca dan mempraktikkannya

Download

2 comments:

Banner