Wednesday, February 20, 2019

Download Ebook Gratis 7 Keajaiban Rezeki

Rezeki Bertambah, Nasib Berubah, Dalam 99 Hari, Dengan Otak Kanan.

Kalau buku lain menunjukkan bagaiana meraih kesuksesan, maka buku ini akan menunjukkan bagaimana mempercepatnya-kebetulan dengan pendekatan-pendekatan otak kanan dan sentuhan-sentuhan Islam. Anda boleh menyebutnya percepatan-percepatan, lompatan-lompatan,atau keajaiban-keajaiban. Terserah Anda. Pokoknya, intinya yah begitu. Apakah itu terkait keuangan, kesehatan, impian, prestasi, hubungan, jodoh, atau apa saja. Dan inilah pedomannya:

Lingkaran Pengaruh itu dimulai dari Lingkar Diri, Lingkar Keluarga, Lingkar Sesama, Lingkar Semesta, sampai Lingkar Pencipta. Istilah-isitlah barusan mungkin membat kening Anda sedikit berkerut. Ya, tidak perlu buru-buru minum Panadol. Karena Anda akan segera memahaminya begitu bersinggungan langsung dengan keajaiban-keajaiban yang tertera dibuku ini. Dimulai dari halaman berikutnya.

Kalau Anda berhasil menggenggam erat-erat tiga lingkar yang pertama, maka dengan sendirinya Anda akan mberhasil menyentuh dua lingkar berikutnya, yang jauh lebih besar. Namun, hukumnya sebaliknya juga berlaku sepenuhnya. Kalau Anda mengabaikan Lingkar Diri, Lingkar Keluarga, dan Lingkar Sesama, maka Anda akan betul-betul terasing dari lingkar semesta dan Lingkar Pencipta. Pasti itu!

Lainnya  masih banyak lagi, yuk di unduh di


Download

No comments:

Post a Comment

Banner