Thursday, February 21, 2019

Download Ebook Broadcast Edukasi Bisnis

Seberapa Seringkah Anda memBROADCAST pesan pada Kontak BB Anda?

Bagaimana perasaan Anda jika setiap hari Anda mendapat pesan BROADCAST berupa Iklan?

Sebagian besar pengusaha yang meggunakan Blackberry sebagai media promosi, sering menggunakan fasilitas BC (re: broadcast) sebagai cara promosi. Akibatnya, BC sering kali dihapus sebelum sempat dibuka karena banyak orang yang merasa terganggu dengan BC berupa iklan. Lalu bagaimana solusinya?

Perlu Anda ketahui 1 dari 5 penentu kesuksesan BLACKBERRY MARKETING adalah SIAPA KITA. Jika kita memiliki Personal Branding yang bagus, orang akan mudah percaya pada kita. Kalau orang sudah percaya, mereka akan mudah untuk beli. Disinilah kuncinya, bangun Personal Branding.

Bagi Pengusaha UKM, 60% Closing bisnis terjadi karena Penjualnya, bukan kerena kualitas produknya, apalagi karena Brand Perusahaannya.

Apa yang harus Anda lakukan? Jadilah Orang Positif yang Memberikan banyak Manfaat. Melalui EBook BROADCAST EDUKASI ini, saya ingin membantu Anda dalam membangun personal Branding Positif melalui Blackberry.

Silakan Anda sebarkan Broadcast Edukasi secara rutin dan konsisten kepada Teman, Rekan Bisnis, Reseller, Dropshipper maupun Klien Anda sebagai bentuk Customer Relationship, tentunya dengan mencantumkan sumbernya. Hehehe.. 

Ayo beri Manfaat, supaya Omset Melesat, Profit Meningkat, Sepakat?


Coach DEWA
@DewaEkaPrayoga

Unduh bukunya disini

Download

No comments:

Post a Comment

Banner